Danau Romantis Deket Gunung Fuji [FUJI MOUNTAIN]


Hari pertama di Jepang, gue ke taman bunga Sakura Izu Kawazu, hari kedua gue main ski di GALA Yuzawa, hari ketiga gue berubah jadi ninja di Edo Wonderland (Klik kalo mau baca cerita lengkapnya) sekarang hari terakhir di Jepang, gue bakal ke Gunung Fuji! Yeay! Seneng tapi sedih soalnya ini hari terakhir di Jepang :( Okay lanjut! berawal dari Shinjuku station, kita naik kereta ke Kawaguchiko station butuh waktu 2 Jam. Kita transit satu kali di Otsuki Station. Nah, kita transit dengan kereta yang designnya imut abis, gambar kartun Gunung Fuji!




Lalu naik bis kurang lebih 10 menit ke Kubota Itchiku Museum, jadi kita gak langsung ke Danau Kawaguchiko. Di museum ini kita liat koleksi Kimono dari Kubota Itchiku (1917 - 2003). Gokil men, ternyata cara pembuatannya super duper ribet, menurut gue bikin Kimono ini lebih rumit dari bikin Batik. Pas gue liat hasil koleksi karya Kimono dari Kubota Itchiku, gue langsung mangap, ga percaya kalo dia bikin karya Kimono yang super indah dan bikinnya ribet banget! Salut abis! Outdoor dari museum ini juga indah banget loh, kerasa banget jepangnya!










Abis ke Kubota Itchiku Museum, kita langsung ke Kawaguchiko Lake naik shuttle bus. Kita langsung masuk ke Cruise atau kapal yang bentuknya semi-tradisional. Excited banget! Staffnya juga ramah dan enak diajak ngobrol. Sekitar 30 menit kita kelilingin danau dengan pemandangan yang... duh.. romantis banget.. rasanya pengen ngerangkul seseorang.. tapi.. ya.. begitulah.





Abis kelar kelilingin danau dengan kapal sambil galau, kita langsung naik kereta gantung Katchi-Katchi, jadi kita naik keatas gunung supaya bisa liat Gunung Fuji dari ketinggian dan oh my god, pemandangannya gokil banget! indah dan bener-bener romantis. Kita bisa liat Gunung Fuji dari deket pake binocular. Rasanya tuh pengen duduk sila menghadap Gunung Fuji, tarik nafas dalem-dalem, sambil diiringin suara-suara biola, tenang banget, bikin stress ilang. Sekitar 30 menit liat Gunung Fuji dari atas, akhirnya kita pulang. Pulangnya naik kereta yang super imut "Thomas Land!"









Wuaaaaaa!! Gak kerasa ini hari terakhir di Jepang! Gak nyangka kalo pengalaman gue di Jepang lebih berkesan daripada perjalanan gue ke Paris tahun lalu! ini berkat ikut tour nya Tokyo Raildays Trip! 4 Hari berturut-turut dapet momen baru yang gak akan bisa gue lupain. Jepang udah lengket di hati gue, semua pemandangan terekam di otak dan rasanya ngangenin banget! Gue yakin gue bakal bisa ke Jepang lagi! Pasti! Kalo ada jin dan nanya 3 permintaan yang bakal dikabulin, mungkin salah satu permintaan gue yaitu "ANOTHER JAPAN TRIP!". Tapi perjalanan gue gak akan berkesan kalo gak ada temen-temen tersayang kayak Benakribo, ka Vendryana & ka Bintang! (Buka blog mereka deh kalo mau tau cerita-cerita kita waktu di Jepang)

Sekali lagi, thank you Bina Blog Indonesia & Tokyo Rail Days yang udah bikin trip ke Jepang ini sangat menyenangkan apalagi bareng temen-temen terdekat! Yay!

Photos Credit: Benablog - Moinblog - Mahacakrie


Kalo kalian ada rencana ke Jepang, make sure untuk ikut program paket Tokyo Raildays Trip, karena cara pesennya gampang banget dan kalian ga perlu bayar tour guide mahal-mahal disana:
1. check http://www.jp-rail-id.com/ dan pilih perjalannnya, ada trip ke Izu Kawazu, gunung Fuji, Taman Strawberry, main ski di GALA Yuzawa, dan macem-macem. Disitu kalian bisa liat jadwal lengkap perjalanannya juga.
2.Hubungin travel agency berikut dan pesen perjalanan yg kalian pengen.

3.Lakukan pembayaran
4. Selesai! Info tentang perjalanan dan tiket kereta akan langsung dikirim ke hotel yg kalian pilih di Jepang. Kita tinggal berangkat ke Jepang deh!
Info lebih lanjut:  Tokyo Rail Days Facebook Tokyo Rail Days x B Blog Indonesia 



12 comments:

  1. Bang DSLR yg kk pke seri apa 60d y?
    Trus pke lensa brp mm wktu trip to kapan
    Please d jwb

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, gue pake canon 60D lensa 24-70mm

      Delete
    2. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamin tembus

      Delete
  2. Pemandangan nya indah indah , kalau boleh tau kameranya Canon tipe apa ? thank you

    ReplyDelete
  3. pengen ke gunung Fuji :/ envy deh. moga suatu hari nanti aku juga nulis tentang trip ke jepang gini di blogku, kayak kamu, aul.. :)

    visit: www.masihnyata.com

    ReplyDelete
  4. wih ajak dung bang sesekali hehe

    ReplyDelete
  5. Kakak bilang mau ngerangkul seseorang?? Aeellahh kakak gegara terlalu lama sendiri siihh. Ehh gak ding kakak banyak gebetannya pasti muehehehe

    ReplyDelete
  6. Kakak bilang mau ngerangkul seseorang?? Aeellahh kakak gegara terlalu lama sendiri siihh. Ehh gak ding kakak banyak gebetannya pasti muehehehe

    ReplyDelete
  7. Wah kakak asik ya bisa ke Jepang. Aku jadi pengen. Tapi kalo aku pengennya gak cuma jalan-jalan di sana, tapi kuliah juga. Dapet beasiswa gitu. Doakan ya kak, ehehehh. Sukses terus kak Aulion😁

    ReplyDelete

Thank you temen-temen udah baca! Sekarang giliran kamu untuk komen, promosi blog, atau bahkan sharing pengalaman! inget, komennya yang sopan ya :D

 

.

.

.

.

.

.

// ASK // PROJECT// BUSINESS INQUIRIES

Name

Email *

Message *