HELLO! WELCOME TO AULION.COM

AULIA RIZSA WIRIZQI / 3 MEI 1994 / LAKI-LAKI / KELAPA GADING / TAURUS / KURUS / ANJING / SHIO ANJING MAKSUDNYA / VIDEO MAKER

Hai! Kenalin, gue Aulion. Bingung ya kenapa nama gue Aulion, padahal nama aslinya Aulia. Karena gue bosen kalo lagi deliv makanan suka dipanggil "Mbak Aulia" dan "Bu Aulia" sama mas-mas tukang MCD dan PHD (padahal dia tau yang nelfon suara cowok, fail abis). Tragedi tersebut membuat gue secara random pengen dipanggil Aulion. Setelah gue googling, ternyata ga ada orang yang namanya Aulion. Ada nya nama hotel Au'Lion. I am the only Aulion in the world


NAMA ADALAH DOA

Tau gak, dulu nyokap gue hampir ngasih nama gue "Rayhan", and i'm like 'WTF?!'. Tapi terciptalah nama "Aulia Rizsa Wirizqi" yang artinya pemimpin dan pembawa berkah. Arti pembawa berkahnya sih real banget, pas gue berojol, bokap langsung beli TV dan Mobil for the first time! Arti pemimpin nya aja sih belom keliatan, gue paling males jadi pemimpin group atau ketua kelas. Gue pernah jadi ketua kelas waktu 2 SD, terus selama gue dijabat jadi ketua kelas, gue ga masuk sekolah selama 3 Minggu, FAIL. Mungkin sifat "pemimpin" gue berguna pas nanti jadi sutradara dan jadi ketua keluarga


SHARING IS CARING!

Jujur, gue sering kepikiran untuk nge-blog, dalem hati gue bilang "TULIS BLOG!" tapi tubuh gue mengatakan "BIKIN VIDEO!". Blogging is fun karena sharing ke orang lain dan gue selalu inget kalo "sharing is caring". I have good friend named Benazio, he inspires me to make this blog. "Kalo lo punya pengalaman, apalagi pengalaman lo banyak, kenapa ga ngeblog aja", Katanya. Bikin blog bikin gue termotivasi untuk finding new experience as much as i can. And the feeling of "Sharing ilmu" is super awesome loh.


BLOG TENTANG PENGALAMAN

Blog ini isinya bakal macem-macem sih, seperti yang kalian liat diatas ada bagian Travel, karena gue mau sharing perjalanan gue, waktu di Eropa. Ada juga Story, karena  gue bakal cerita tentang pengalaman gue secara personal dan gue juga bakal cerita horror loh! kare gue sering denger pengalaman serem dari temen, keluarga, bahkan gue sendiri. Ada tips untuk tutorial. Ada Quiz of the month! ini dibuat untuk seru-seruan aja siih, karena gue seneng ngerandom. Ada GIVEAWAAAY! alias bagi bagi hadiah gratis! dan juga ada AULIONISM! Isinya tentang kreatifitas Aulionism, chat sesama Aulionism dan cerita meet and greet! Blog ini dirilis diawal bulan puasa karena.. ya.. buat nemenin kalian nunggu adzan maghrib :D HAVE FUN


25 comments:

  1. Demii apa lo anak 94... Duhilaah Brondong :3

    ReplyDelete
  2. Halo bang aulion :)) kalo gue punya blog buat ikut lomba gitu walaupun masih pada fail..(baru sekali nyoba), ngasih tips gituu, terus curhat colongan hehe. Masih dikit postingannya :(

    ReplyDelete
  3. Bang aulll itu handycamnya merk apa yah? Hehehehehehe *salah fokus*

    ReplyDelete
  4. bang, lo 94? woww.. lebih muda dr kakak gue dong /hah?/
    btw, sharing tentang alexa dong bang. Gue termasuk fans-nya Alexa \m/
    Salam buat keluarga lo ya bang ^v^)b dan Selamat menjalankan ibadah puasa. Allah bless you. Aameen.

    ReplyDelete
  5. Eh roosendy juga satusatunya didunia. Hanya aku~

    ReplyDelete
  6. selamat datang di dunia para blogger, yang absurd ini hahaha, :D ,
    salam kenal bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeblog seru abis ternyata :)) salam kenal juga!

      Delete
  7. Wahh ternyata kita seumuran dan gue selama ini manggil kaka haha
    Oiya meet and greet di bandung dong plis pisyaann :") sama anak anak ivg yg lain kalo lo doang juga boleh banget!

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. ka icaa, template blog nya bagus... minta izin make template nya buat blog gue boleh gak?hehe._. thanks banget loh ka kalo boleh!

    ReplyDelete
  11. demi apa lo 94? oke kita seumuran ion \o/

    ReplyDelete
  12. Lo 94?? Dan gue selama ini nyebut lo 'bang yoyon' padahal gue lebih tua dari lo ...

    ReplyDelete
  13. ulang tahun nya beda 3 hari doang kitaaah 😍😍

    ReplyDelete
  14. Salam kenal bang yon~~~ tapi ngeblog itu harus istiqomah juga ya==; gua tiap bikin blog suka designnya doang tapi akhirnya fail dan terbengkalai=______=

    Btw, ternyata masih mudaan gua! Wakakak *ketawajahat*

    ReplyDelete
  15. bang, video stopmotion lu keren keren bang, hampir semua gua tonton viedo stopmotion lu diyoutubesalah satunya "kamu coboy junior" cara bikinnya kaya gimana si bang? bantuin gua bang gua mau bikin video stopmotion kaya gitu buat cewe gua yg bakalan ulang tahun bulan ini, bantu gua ya bang. makasih

    ReplyDelete
  16. Bpk Aulion #yaelahmalahmanggilBpk
    Mau nmpang tnya. Sbnrnya kuliahnya di Jerman atau UMN??
    trimksh,arigato,xiexie,kamsamnida,gracia,tengkyu

    ReplyDelete
  17. Bang yoyon ceritain kisah horor lagi dong

    ReplyDelete
  18. What?? selama ini gue nyangkanya lu lebih sepuh dari gue *iyaapah* eh ternyata kita seumuran. hahaha
    Terus berkarya dan tetep jadi inspirasi banyak orang !

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. 29-09-2019, ngeblog lagi kapan? Hehe

    ReplyDelete

Thank you temen-temen udah baca! Sekarang giliran kamu untuk komen, promosi blog, atau bahkan sharing pengalaman! inget, komennya yang sopan ya :D

 

.

.

.

.

.

.

// ASK // PROJECT// BUSINESS INQUIRIES

Name

Email *

Message *