SARAPAN PAGI SELALU BARENG NUTELLA

"Sejak kapan cowok bisa masak?"

Jawabannya adalah.. sejak dimana cowok itu merasa tertekan untuk makan tapi tidak punya uang banyak untuk beli makan diluar! Selama gue hidup di Jerman, ya gue harus dibiasain masak, apalagi di Jerman ga ada warung roti bakar, abang nasgor, apalagi bubur ayam keliling. Ya mau ga mau harus masak! Masaknya bener-bener masak untuk makan pagi siang malem, kebayang gak perjuangannya? Perjuangannya lebih ke waktu sih. Gue gemes kalo harus ngupas bawang, motong ayam, manasin minyak, rasanya pengen buru-buru makan! Tapi ya.. bener juga sih kata ortu: "BISA KARENA TERBIASA"


Akhirnya gue cari alternatif, gimana kalo makanannya yang ga ngegunain wajan sama sekali, biar gampang gitu. Jawabannya adalah NUTELLA! Emang sih Nutella mahal, tapi ya.. YOLO. Menurut gue mending beli bumbu yang mahal (yang enak) tapi beli lauknya yang murah. Contohnya ya bumbu Nutella dan lauknya Biskuit. Simple nya sih gitu. Disini gue bukan berarti promosi Nutella ya, tapi.. EVERYTHING TASTES PERFECT WITH NUTELLA.


Wafflenya gue beli yang paling murah. Tambahan Buah biar seger dikit. Strawberry + NUTELLA = Perfection


Ini Biskuit gue beli yang paling murah loh, tapi pas pake Nutella, jadi kayak makanan mahal..


Akhirnya gue berinisiatif untuk bikin Nutella Cake yang dibikin pake Mug dan Oven doang. Rasanya enaaaak! kayak brownies! bikinnya juga gampang dan enak BANGET!

 GULA PASIR               4 SENDOK MAKAN 
 TEPUNG TERIGU        4 SENDOK MAKAN 
 COKLAT BUBUK          3 SENDOK MAKAN 
 SUSU PUTIH CAIR      3 SENDOK MAKAN 
 MINYAK GORENG      3 SENDOK MAKAN 
 NUTELLA                    4 SENDOK MAKAN 
 TELOR                        SATU BIJI               

Caranya: Campur semuanya, aduk pake sendok sampe rata, terus masukin ke microwave suhu paling tinggi, tunggu 2-3 menit, jadi deh. GAMPANG BANGET KAN!

10 comments:

  1. Udah kayak chef ajaa

    ReplyDelete
  2. Puasa puasa posting giniann tuh....asdfgh

    ReplyDelete
  3. pake kamera apa/lensa apa/ngeditnya gmna biar bisa dapet hasil foto kayak begitu yon?

    ReplyDelete
  4. keren kata - katanya apa lagi yang kata ortu. enak - enak banget gambarnya :/

    ReplyDelete
  5. Asli aku sekayak sedih gitu baca bagian "Gue gemes kalo harus ngupas bawang, motong ayam, manasin minyak, rasanya pengen buru-buru makan!" Ada ngangis ga kak kalau kakak udah laper bet gitu tp gaada makanan, ga ada duit dan harus masak dulu? :p

    ReplyDelete
  6. Nutella itu seenak apa sih??! (blm pernah nyoba ahaha)

    ReplyDelete

Thank you temen-temen udah baca! Sekarang giliran kamu untuk komen, promosi blog, atau bahkan sharing pengalaman! inget, komennya yang sopan ya :D

 

.

.

.

.

.

.

// ASK // PROJECT// BUSINESS INQUIRIES

Name

Email *

Message *