Nikmatin Main Salju di Jepang! [GALA YUZAWA RESORT]



Hari pertama di Jepang, gue ke taman bunga Sakura Izu Kawazu (klik ini kalo baca cerita lengkapnya). Hari kedua kita bakal main salju di GALA Yuzawa! GALA Yuzawa letaknya dibagian atasnya Tokyo, Niigata Prefecture. Kita menuju GALA Yuzawa naik Shinkansen! Kereta tercepet di Jepang! Wuiiiiwww so cool! Jalannya halus banget dan nyaman, cepetnya bener-bener cepet, gue gak kebayang kalo naik Shinkansen gak pake atapnya, mungkin gue udah terbang hilang entah kemana. Dari Tokyo ke GALA Yuzawa cuma butuh 77 Menit dan kita langsung mendarat di stasiun GALA Yuzawa, gak perlu naik bis lagi. Pas baru nyampe, Benakribo, Mahacakrie dan Moinblog pada mangap semua liat salju, karena ini pengalaman pertama mereka liat salju! Seru banget! Pas baru sampe GALA Yuzawa, kita selfie dulu bareng Shinkansen!



Abis itu kita langsung sewa kostum untuk main Ski dan sewa peralatan Ski. Sebenernya ke GALA Yuzawa ini kalian cukup bawa sunglasses & kamera doang, soalnya perlengkapan Ski, Jaket/Coat, Sepatu Boots dan sarung tangan semuanya bisa sewa. GALA Yuzawa ini tujuan yang pas banget buat kalian yang mau berpengalaman megang atau main salju tanpa bawa peralatan yang ribet. 







Coatnya lucu banget bentuknya, kayak kostumnya Jojon, tapi super nyaman dan anget! Selesai pake kostum, kita langsung naik kereta gantung (gondola) untuk menuju keatas gunungnya. Gilaaaa! View nya bikin merinding, keren banget-bangetan! 




Sampai diatas, kita langsung deh mulai main Ski dan Snowboard. Benakribo main snowboard, gue dan Moinblog main Ski, terus Mahacakrie main seluncuran. Jujur ya, gue liat orang main Ski sama Snowboard kayaknya gampang banget, ternyata… susah gileee! sebenernya sama aja sih kayak main Ice Skating, awalnya kita gak bisa, tapi lama kelamaan jadi bisa (meskipun gak jago, tapi udah bersyukur kalo bisa maju kedepan dan bisa nge-rem).










Abis belajar Ski dan Snowboard, kita langsung nyobain papan seluncur. INI SUPER DUPER SERU BANGET! Simple aja sih sebenernya, cuma dudukin papan seluncur, terus meluncur kebawah. Kayak anak kecil, tapi seru banget. Gue ama Benakribo nyoba terus menerus sampe jatoh-jatoh. Jatohnya pun ga sakit karena saljunya empuk. Setelah capek maen seluncuran, kita Snow Fight! Lempar-lemparan salju kayak anak bocah. Ternyata sakit juga kalo lemparnya kekencengan. Lebih apes nya lagi, gue dilempar salju sama Moinblog dan saljunya masuk ke leher gue! Saking dinginnya, badan gue nge-freeze beberapa detik, setelah es nya mencair di leher gue, baru deh gue bisa gerak lagi :)) aaaaa good times!


Seru-seruan areng media Cosmogirl dan Bblog Indonesia!
Anehnya, ternyata diatas sini gak dingin-dingin amat. Dingin, cuman gak menggigil gitu, masih bisa beraktivitas. Sayangnya waktu itu gak ada matahari dan ada kabut, jadinya gak bisa liat pemandangan yang jauh. Tapi tetep seruu! Gila men, akhirnya nyoba maen Ski !!! Paket tour Tokyo Raildays Trip ke GALA Yuzawa ini udah include kereta PP dari Tokyo, Naek kereta gantung dan Ski lift, kostum dan peralatan Ski. Jadi, dari Tokyo lo bener-bener cuma bawa kacamata dan kamera doang! super simple! Info tentang tour ini, bisa liat di http://www.jp-rail-id.com/products/gala-yuzawa/



Kalo kalian ada rencana ke Jepang, make sure untuk ikut program paket Tokyo Raildays Trip, karena cara pesennya gampang banget dan kalian ga perlu bayar tour guide mahal-mahal disana:

1. check http://www.jp-rail-id.com/ dan pilih perjalannnya, ada trip ke Izu Kawazu, gunung Fuji, Taman Strawberry, main ski di GALA Yuzawa, dan macem-macem. Disitu kalian bisa liat jadwal lengkap perjalanannya juga.

2.Hubungin travel agency berikut dan pesen perjalanan yg kalian pengen.

3.Lakukan pembayaran

4. Selesai! Info tentang perjalanan dan tiket kereta akan langsung dikirim ke hotel yg kalian pilih di Jepang. Kita tinggal berangkat ke Jepang deh!

Info lebih lanjut:  Tokyo Rail Days Facebook Tokyo Rail Days x B Blog Indonesia 

8 comments:

  1. Kereeen bang :D
    ditunggu videonya di posting ya bang ;)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Keren Bang Mantap , Lanjutkan semoga bisa sering sering ngeblog ya

    ReplyDelete
  4. Keren Bang Mantap , Lanjutkan semoga bisa sering sering ngeblog ya

    ReplyDelete
  5. Di Indonesia lagi panas-panasnya disana enak bisa nain salju

    ReplyDelete
  6. baca ini aku udh yakin 100% kalo memang hrs mampir ke tempat ini pas liburan ke jepang nanti ^o^!! ga sabar jadinyaaa ..main saljuuuuu...

    ReplyDelete
  7. waahh seru banget yaa, duh tp bulan april bukan winter ya? ada rencana april kesana sama sepupu dpet tiket promo, pengen nyoba main ski kaya di poto ente gan haaahaha

    ReplyDelete
  8. kakak admin

    kalau bawa gadget ke gala yuzawa apa perlu perlakuan khusus

    khawatir nanti alat elektronik sperti kamera / hape malah gak bekerja karena suhunya terlalu dingin

    ReplyDelete

Thank you temen-temen udah baca! Sekarang giliran kamu untuk komen, promosi blog, atau bahkan sharing pengalaman! inget, komennya yang sopan ya :D

 

.

.

.

.

.

.

// ASK // PROJECT// BUSINESS INQUIRIES

Name

Email *

Message *