5 PHOTO SPOT WAJIB DI UNIVERSAL STUDIOS JAPAN (OSAKA)


Hai temen-temen! Baru-baru ini gue, Bena (Benakribo) & Kak Ven (Vendryana) diundang ole Jalan TourUniversal Studios Japan (atau disingkat USJ). iyaaa! ke Jepang untuk kedua kalinya! Alhamdu? lilah! Tapi kali ini di kota yang berbeda, bukan di Tokyo lagi, melainkan Osaka. Osaka ini kota terbesar kedua di Jepang, yaaa anggap aja Tokyo itu Jakarta, Osaka itu Jogja. Tujuan utama gue ke Jepang itu untuk nyicipin wahana terbaru di USJ dan ke pulau Awaji. Tapi untuk post kali ini, gue bakal ngomongin tentang USJ dulu yaa!

Berbeda dengan Universal Studios Singapore, USJ ini lebih luas dan wahananya juga beda banget. Apalagi di USJ ini ada tema yang super duper cool yaitu The Wizarding World of Harry Potter! iya! kota nya Harry Potter! Berhubung kota Harry Potter ini keren banget, ada spot foto yang oke banget untuk selfie di USJ! Kalo kalian ke USJ, pastiin untuk foto disini ya! Kalo gue mah jarang selfie, jadi gue nunjukin spot fotonya tanpa ada muka gue nya :))

UNIVERSAL GLOBE
Duh, ini sih udah wajib banget foto depan tulisan Universal! Belom ke Universal Studios kalo belom foto sama Globe inii! Ditempat ini bakal banyak banget orang yang foto, jadi harus agak sabar kalo mau nunggu sepi. Bakal capek juga nungguin sepi total gak ada orang, soalnya banyak anak kecil yang main-main disekitar globe ini :(

UNIVERSAL GATE
Gerbang ini adalah pintu masuk Universal Studios dan bakal kalian temuin di deket Universal Globe. Sebenernya bebas sih mau foto di Universal Globe / Gate pada siang hari pas baru dateng, atau pada malam hari pas udah mau pulang, sama-sama keren dan megah kok! Kalian juga belom ke Universal Studios kalo belom foto disini :D

SHARK JAWS
Ini juga salah satu photo spot favorite. Foto bareng ikan hiu aja harus ngantri, lho! Dan lucunya itu petugas foto yang selalu teriak “KYAAAAA!!” kenceng banget dan melengking saat fotoin kita. Mungkin supaya esensi film Jaws nya lebih kerasa kali ya, harus teriak gituu! Unik banget! Kocak deh nontoninnya.

HARRY POTTER GATE
Gerbang ini viewnya keren banget. Ada Hogward Express sama pemandangan kota Harry Potter-nya. Yang bikin keren, nuansa lagi Winter nya tuh kerasa banget karena ada dekorasi salju-salju, Jadi kerasa lagi Winter beneran. Di gerbang ini juga diputer lagu theme song Harry Potter, jadi bikin merinding, kita kayak di kota Harry Potter beneraaan! soo cool! Sebenernya banyak banget photo spot di kota Harry Potter ini, saking banyaknya, gue gak bisa nunjukin satu persatu.

THREE BROOMSTICK RESTO
Untuk dapet view yang keren kayak gini, kalian harus ke tempat rahasia yaitu restaurant ini. Soalnya hanya disini yang dapet view pemandangan Castle dengan danau dibawahnya. Apalagi di restaurant ini kita bisa minum Butterbeer (ini bukan beer beneran kok, cuma namanya aja, minuman ini yang biasanya si Harry Potter dan temen-temennya minum kalo lagi nongkrong). Dan yang bikin keren tuh sebenernya pantulan Castle di genangan air nya, jadi megah banget. Wajib ketempat ini!

________________________________________________________


TIPS SERU UNTUK SELFIE BARENG: 
WEAR A DRESSCODE!!!

Kalo pergi sama temen, lebih seru pake dresscode, supaya kalo foto bareng hasilnya jadi lucu dan kompak gitu. Fungsinya bukan cuma lucu-lucuan doang loh, kan kalo naik kereta/subway di Jepang itu bakal crowded banget, jadi kalo ada yang nyasar/ilang, kita bisa tau temen kita yang mana, tinggal cari aja yang bajunya sesuai dresscode, jadi lebih gampang nyarinya kaan :))


COLORFUL

 SIMPLE BLACK

HORIZONTAL STRIPES

SIMPLE WHITE

INDOVIDGRAM SHIRT

Nah kurang lebih yaa begitu dresscode nya. Atau kalo mau lebih seru, pake kostum aja sekalian. Misalnya kalo lagi di Jepang, keliling pake kimono atau yukata. Gak perlu malu kok, ternyata disana banyak juga turis yang pake baju tradisional Jepang pas lagi shopping dan jalan-jalan. Sayangnya waktu itu kita mau nyewa, ternyata udah habis :( soalnya musim summer banyak turis :( Kalo di Jakarta mah, pake baju batik dikira mau kondangan ya? :)) Bikin trip yang seru dan memorable, jangan yang gitu-gitu aja, karenaaaaaaa... you only live once!


Thank you Jalan Tour yang udah ngundang kita di perjalanan ke Jepang kali ini! Kalo kalian mau liat foto-foto perjalanan ini di instagram, cek aja hashtag #VABcation. Liat juga cerita-cerita dari Benakribo dan Vendryana! Seru-seru banget OMG gue pengen kesana lagi jadinyaaa!

Links:


6 comments:

  1. ahhh keren bgt yooon gue jadi pengen kesana:''''(( oiya mau nanya dong katanya rasa butterbeernya itu kyk bajigur, yagak sih? hehehe. oiya mau nanya 1 lg
    .masuk ke dlm USJ brp bang? Jadi kan gue bisa nabung siapa tau 1 atau 2 tahun kedepan gue bisa kesana dengan uang gaji gue sendiri hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
      PERKENALKAN NAMA SAYA MBAK DEWI DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR PARA PEMENANG YANG SAAT INI SUDAH BERHASIL, NOMOR EYANG JOYO KARTOYO..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN DISITULAH SAYA MENCOBA MENGHUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DAN KEMUDIAN SAYA MEMINTA REJEKI KEPADA BELIAU, DAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN EYANG JOYO KARTOYO MEMBERIKAN ANGKA RITUAL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI EYANG JOYO KARTOYO DI NOMOR 085-211-977-346 NOMOR RITUAL EYANG JOYO KARTOYO MEMANG TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS ..???

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Wiihhh keren yaa bang bisa dapet kesempatan ke jepang lagi, di undang lagii, keren bangeettt. Btw bang foto fotonya kereeenn, itu pake kamera dslr atau hp?

    ReplyDelete
  4. Bang cara atau persiapan bikin video lucu atau apa lah itu gimana? Boleh kasih usul ga? Kalo cuman pake camera digital bisa ga? #YOLO

    ReplyDelete
  5. Bang cara atau persiapan bikin video lucu atau apa lah itu gimana? Boleh kasih usul ga? Kalo cuman pake camera digital bisa ga? #YOLO

    ReplyDelete

Thank you temen-temen udah baca! Sekarang giliran kamu untuk komen, promosi blog, atau bahkan sharing pengalaman! inget, komennya yang sopan ya :D

 

.

.

.

.

.

.

// ASK // PROJECT// BUSINESS INQUIRIES

Name

Email *

Message *